Sms Bangun Pagi

Isi sms yang kuterima mulai dari sapaan ringan seorang teman, renungan pagi, ayat-ayat yang diambil dari kitab suci, kata-kata motivasi, kata-kata canda sampai kata-kata personal :). Bahasanyapun gado-gado, terkadang Indonesia yang baik & benar, terkadang bahasa Indonesia Gaul, sampai bahasa Inggris yang baik ataupun yang gaul.

Berarti memang banyak orang menyapa orang lain melalui sms selamat pagi ini. Aku sendiri kadang-kadang membalas sms ini, kadang tidak. Sms yang biasanya aku balas tergantung apa isinya. Isinya yang menyentuh atau pribadi, akan kubalas.

Aku merasa beruntung jika mendapat sms selamat pagi ini, berarti masih ada orang yang mengingat aku.

Sekarang ini aku bisa membagikan atau mengutip ucapan sms selamat pagi ini di http://www.smsucapan.com/. Isi situs smsucapan ini tidak hanya ucapan selamat pagi saja. Macam-macam, ada selamat ulang tahun, selamat malam, pindah kerja, good bye, good luck, gombal, love, friendship... ... ...

Situs http://www.smsucapan.com/ ini aku jadikan ‘bank data', jika aku lagi santai dan ingin menulis ucapan-ucapan...aku simpan saja di sini. Nantinya aku bisa lihat kembali bahkan orang lainpun bisa menggunakan. Sebaliknya jika aku sedang terburu-buru butuh suatu ucapan, maka ganti aku yang melihat dari ucapan-ucapan yang dibuat oleh teman-teman lain.

Teman-teman, kita isi situs sms ucapan ini ramai-ramai yukkk..., biar seru...biar kita bisa kirim-kirim sms ucapan dengan lebih asyiikkkkkk.

0 Response to "Sms Bangun Pagi"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda