Steak 'Apaan sih!

Apa yang terlintas di benak anda bila mendengar kata "STEAK"? Yup, bagiku sih..bila mendengar kata tersebut maka sederetan bayangan nan lezat segera menggoyang lidah...namun, terkadang segalanya memang hanya menjadi bayangan saja tatkala membayangkan deretan rupiah yang menggandeng kelezatannya. Apalagi di saat tanggal-tanggal krisis hehehe..

UPSSS!!!!..tapi itu dulu loh..saat kuliner khas Eropa ini masih baru atuk-atuk alias jarang ditemui. Hmmm, kini banyak loh bertebaran jagoan-jagoan mengolah daging hingga menjadi kuliner yang gak kalah dengan dedengkotnya. Dan tentu saja nih..harganya jauhhhh banget tetapi untuk kelezatannya wahhhh, gak kalah dueh..

Saat memasuki resto ini, yang dari namanya-pun terlihat berusaha tampil seramah dan memang diperuntukkan untuk semua kalangan..Yup, Warung Steak..Bagi-ku kemasannya dan porsinya pas banget dengan kapasitas perut ^_^...

Resto yang dikelola oleh anak-anak muda ini-pun selalu mengedepankan kualitas dan kebersihan kuliner mereka. Dan berharap dengan harga yang dipatok rata-rata Rp 16.000,- per porsi ini dapat menyedot pengunjung tidak hanya ABG yang sedang kasmaran (doooo..), keluarga yang sedang merayakan ulang tahun tetapi juga kalangan pelaku bisnis yang ingin menjamu koleganya..waowww...

Yup, walaupun sudah beberapa kali nongkrong di tempat ini bersama keluarga maupun saat sendiri..rasanya kuliner yang disajikan gak terasa ngebosenin deh...Apalagi resto ini banyak ditemui di Surabaya dan Sidoarjo..gak jauh dari peraduan-ku, ho..ho..

Ahhh, lumayan deh...bisa memuaskan selera....wanna taste..be there!

0 Response to "Steak 'Apaan sih!"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda