RAHASIA Twilight by Stephenie Meyer

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

Karakter Bella di buku ini yang sangat terlalu memuja Edward agak menjengkelkan, tapi di sisi lain, sepertinya pesona supernatural Edward, sang vampir, yang irresistible memungkinkan hal ini. Dan ya, karakter Edward terlalu sempurna. Even for a vampire.

Bagaimanapun, di buku pertamanya ini, Stephenie Meyer sudah berhasil menyuguhkan sebuah cerita yang addictive, irresistible, mengkombinasikan romance, fantasy & action di 1 buku!

WOW, buku ini benar-benar salah satu buku yang bikin tidak bisa tidur sebelum baca sampai lembar terakhir. Dan setelah baca sampai lembar terakhir (jam 5 pagi), jadi agak-agak nyesel kok bacanya cepat banget selesai?? I want to read MORE!

Setelah browsing, ternyata Twilight ini ada 3 buku lanjutannya!! ASIK! Di Amrik sudah terbit tapi di Indo belum, moga-moga aja segera diterbitin oleh Gramedia.

Buku 1: Twilight
Buku 2: New Moon
Buku 3: Eclipse
Buku 4: Breaking Dawn

Website penulisnya http://www.stepheniemeyer.com/
Oh ya buku ini akan segera dibikin movienya loh, untuk nonton trailernya bisa liat di sini http://vids.myspace.com/index.cfm?fuseaction=vids.individual&videoid=33429578

· A New York Times Editor’s Choice
· A Publisher Weekly Best Book of the Year
· An American Library Accociation Top Ten Best Book for Young Adults

0 Response to "RAHASIA Twilight by Stephenie Meyer"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda