Wujud Makhluk Halus Tertangkap Kamera

Wujud Makhluk Halus Tertangkap Kamera

suatu malam saya mengunjungi sebuah gudang yang katanya angker karena banyak pegawai kesurupan disana। karena saya tidak terlalu percaya dengan hal tsb, sayapun memotretnya beberapa kali tanpa perasaan apa-apa। Namun yang mengherankan hasil potret kamera digital saya menghasilkan gambar dengan banyak noda seperti jamur.

Saat saya memperlihatkan hasil foto jepretan saya kepada rekan saya, rekan saya mengatakan bahwa itu adalah wujud makhluk halus yang tertangkap kamera digital ! sayapun hanya tertawa…. ah mungkin hanya karena kotor atau pendaran cahaya saja … sayapun melupakan hal tsb !

Namun dalam waktu lain saat saya berlibut ke bali, saya memotret pohon yang katanya sangat keramat karena sangat cantik (kokoh & rimbun), hasilnya seperti di bawah ini :

dalam gambar muncul noktah yang sangat jelas …. saya jadi teringat bahwa ini adalah wujud makhluk halus yang disampaikan rekan saya ….. tapi saya masih mencoba menyangkal dengan yaahh mungkin pendaran cahaya karena di titik yang gelap juga.

Tapi saya makin ragu dengan bantahan saya sendiri saat melihat foto ketiga yang terang benderang dan ada juga noktah tsb tepat di lengan saya …. wuuuuu sereeem…

Setelah pemotretan tsb, saya dicakar oleh monyet di sekitar Pura tsb … Anehnya foto-foto yang lain ya tidak ada noktah tersebut ….. dan percaya atau tidak setelah fenomena ini…. saya selalu menjepret kamera dan memperhatikan hasilnya ….. dan selalu ada hubungan dengan daerah angker…. rumah ada penunggu dengan hasil foto yang bernoktah.

Misalnya di suatu rumah, bukan semua gambar di rumah tsb ada noktah… tapi hanya tempat tertentu ….. jadi kalau karena kamera saya, rasanya bukan …..apakah itu benar-benar wujud makhluk halus ? saya tidak tahu…. mungkin ada blogger yang tahu fenomena ini ??


0 Response to "Wujud Makhluk Halus Tertangkap Kamera"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda