Bagaimana Anda akan dikenal?

Bagaimana Anda akan dikenal?
Membuat blog mungkin kelihatannya seperti kegiata yang menakutkan, dan Anda mungkin tidak tahu di mana untuk memulai. Akan tetapi, itu sangat mudah untuk membuat sebuah blog (gratis), dan Anda dapat melakukannya di bawah satu jam oleh empat berikut ini langkah-langkah mudah. Tunggu apa lagi?

Langkah 1: Pilih sebuah perangkat lunak blog gratis.

Membaca artikel ini dari About.com Web Log untuk membantu anda memilih perangkat lunak blog yang terbaik untuk Anda:

Langkah 2: Daftar untuk membuat account dan blog Anda

Artikel ini dari About.com Web Log memberikan langkah demi langkah petunjuk untuk membantu Anda memulai sebuah blog dengan salah satu dari dua blog gratis paling terkenal softwares - Blogger.com dan Wordpress.com.

Langkah 3: Pilih Domain Anda, Theme dan Pilihan Lain.

Selama proses pendaftaran untuk account blog baru Anda, Anda harus memilih nama domain dan tema blog. Anda juga mungkin ingin mengambil beberapa menit sebelum Anda memulai blog untuk menyesuaikan beberapa pilihan lainnya untuk blog Anda bahwa perangkat lunak blog memungkinkan Anda untuk mengubah seperti nama penulis, proses moderasi komentar, dan sebagainya. Namun, Anda tidak perlu melakukan apapun kustomisasi sebelum memulai penerbitan posting blog.

Langkah 4: Mulai blogging.

Setelah menyelesaikan langkah 1-3, Anda sudah siap untuk bergabung dengan blogosphere dan mulai mempublikasikan konten di blog Anda. Ada banyak cara untuk menyesuaikan blog dengan plug-in, feed, blogrolls, dan banyak lagi, tetapi ini adalah empat langkah mudah Anda hanya perlu mengikuti untuk memulai sebuah blog sederhana.

0 Response to "Bagaimana Anda akan dikenal?"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda