Mitos Seputar Seks (1)

Benarkah pria cenderung punya banyak pasangan dibanding wanita? Apa iya karbohidrat yang terkandung di dalam sperma tergolong rendah? Benarkah penis pria berkulit hitam lebih besar dibanding pria lainnya?
Agar tak bingung, ini dia 10 mitos seputar kehidupan seks, sekaligus penjelasan logisnya!

1. Permen cokelat mampu membuat Anda makin bergairah.
SALAH.
Jika benar begitu, pastilah permen ini memiliki kandungan bahan yang luar biasa hebatnya!

2. Penis pria berkulit hitam pasti lebih besar.
BETUL

Setidaknya itulah yang dikemukakan oleh Tracey Cox, kontributor iVillage.com. Berdasarkan penelitiannya, penis pria berkulit hitam terbukti lebih besar dan lebih padat. Penelitian ini menyebutkan, ukuran penis pria Asia ternyata tergolong paling kecil, dan rata-rata hanya berukuran 4-5,5 inci (sekitar 10-14 cm), menyusul pria Kaukasus dengan panjang penis sekitar 6 inci (15 cm). Sementara panjang penis pria kulit hitam rata-rata 6,5 - 8 inci atau setara dengan 16,5 hingga 20 cm.

3. Hampir semua wanita baru bisa mencapai orgasme hanya bila berhubungan intim.
SALAH

Tak bisa disangkal jika penis memang ampuh dan bisa membuat sebagian besar wanita mencapai puncak kenikmatan. Namun, menurut Dr. Elisabeth A. Lloyd, profesor dari Universitas Indiana, sekaligus penulis The Case of the Female Orgasm: Bias in the Science of Evolution, wanita yang lebih sering atau sangat sering mencapai orgasme melalui persetubuhan, persentasenya ternyata terbilang kecil. Hal ini bisa dimaklumi, karena merangsang zona erotis, terutama klitoris, lebih mampu mengantar wanita ke puncak kenikmatan. Bukankah fungsi utama klitoris memang memberi kenikmatan seksual?

4. Pria mengalami puncak kehidupan seksual di usia 18, sedangkan wanita di usia 28.
BENAR
Hal ini terkait dengan hormon-hormon seksual, di mana testosteron pria mengalami puncak kejayaannya di usia 18. Sementara puncak produksi esterogen wanita di pertengahan akhir 20 tahunan. Tentu saja kondisi puncak hormon-hormon yang terkait dengan organ reproduksi tidak identik dengan puncak aktivitas seksual.

5. Cairan sperma mengandung sedikit karbohidrat.
SALAH
Komposisi terbesar sperma adalah fruktosa (gula) dan enzim. Jadi, mati-matian berdiet agar bisa tampil dengan bikini hanya untuk melakukan seks oral pada pasangan tentu saja sebuah usaha yang terlalu mengada-ada.

Paskaria

0 Response to "Mitos Seputar Seks (1)"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda