MITO 300, Sliding Music Phone Dual On Pertama

MITO Mobile kembali meluncurkan ponsel terbaru, jenis Mito 300. Ponsel ini menonjolkan unsur fesyen, dengan model sliding. Hal inilah yang membuat Mito beda jika disandingkan dengan ponsel-ponsel produk Tiongkok lainnya. Secara desain, Mito 300 merupakan ponsel mid end berdesain sliding music phone pertama dengan kualitas yang dapat dijamin ketangguhannya, jika dibanding ponsel keluaran Tiongkok lainnya. Tak hanya sampai disitu, untuk menambahkan kesan stylish Mito 300 sengaja dibumbui dengan baluran warna chrome.

Ponsel dari Tiongkok ini memiliki dimensi 92,6 x 46 x 18 milimeter untuk slide tertutup, dan 121 x 46 x 18 milimeter pada saat posisi slide terbuka, membuat ponsel ini terasa sangat pas di genggaman. Jajaran keypadnya yang sengaja diletakan di bagian dalam, dengan tekstur yang terbuat dari bahan sintetik akan semakin memberikan kenyamanan bagi penggunanya, khususnya para kaum hawa yang memang disasar Mito 300 ini.

Disisi sebelah kanan ponsel terdapat short key untuk volume dan camera, sehingga akan lebih mempermudah saat akan menggunakannya. Sedangkan disisi kirinya terdapat slot untuk kabel data, handsfree, dan slot transflash terletak pada bagian bawah.

Mito 300 dipersenjatai dengan tampilan layar yang berjenis TFT berdimensi 1,8 inci. Tak hanya sampai disitu, ketajaman warna Mito 300 pun ikut teruji dengan menyertakan LCD berkedalaman 65 kilowarna, dengan akselerasi gambar 128 x 128 pixel, sehingga akan lebih memanjakan pengguna Mito 300.

Lalu bagaimana dengan fungsi kamera? Ponsel mungil dan elegan ini semakin istimewa, karena telah dilengkapi sarana multimedia yang memadai. Dengan kamera berkekuatan 0,3 MP, hasil jepretan kamera Mito 300 ini sudah dapat menghasilkan gambar yang tajam, jika dibandingkan dengan produk sekelasnya. Disamping itu, kamera Mito 300 juga telah dilengkapi dengan 3 kali optical zoom untuk resolusi maksimal 240 x 320.

Bagi Anda yang sering menyimpan data di ponsel dan melakukan transfer data ke perangkat lain, maka Mito 300 merupakan ponsel yang sangat cocok, karena telah memiliki sarana koneksi yang mumpuni untuk mentrasfer data berkecepatan tinggi. Sebab dilengkapi dengan USB 1,2 sebagai sarana konektifitas berkabel, yang dapat menghubungkan ponsel dengan PC. Tak hanya sampai disitu, bluetooth pun turut disertakan pada ponsel terbaru Mito ini.

Secara fitur, Mito 300 menyuguhkan hal unik. Pasalnya di ponsel terbaru mito ini telah memiliki fitur untuk memanipulasi suara. Alhasil, lawan bicara Anda akan tertawa saat mendengarkan suara anda yang telah dimanipulasi oleh mito 300 melalui fitur “magic voice changer”. Pilihan suara yang dimanipulasi dapat menjadi suara pria, wanita, anak atau orang tua.

Selain itu, Mito 300 memiliki pula fitur dual GSM ON yang dapat mengaktifkan dua kartu GSM yang berbeda secara bersamaan. Disamping itu, fitur hiburan dan personalisasi tak dilupakan oleh Mito di ponsel terbarunya.

Baterai berjenis Li-ion dengan kapasitas 600 mAh membuat baterai dapat tahan hingga 157 jam untuk waktu standby dan 120 menit untuk waktu bicara. Ketahanan tersebut dapat bertambah jika tidak menyertakan kedua kartu yang dapat ‘On’ bersamaan. (rhd)

0 Response to "MITO 300, Sliding Music Phone Dual On Pertama"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda