DVD Player Cabe Rawit

Polytron Nano Hi Fi 1200

POLYTRON memperkenalkan produk teranyarnya. Sebuah DVD player mungil dengan kemampuan luar biasa. Pihak Polytron memberikan nama Nano Hi Fi 1200.
Relationship Marketing Polytron, Santo Kadarusman, menjelaskan pemberian kata "nano" pada nama DVD player ini untuk menunjukkan sebuah DVD player yang kecil dengan kemampuan yang luar biasa.

" Dikatakan nano karena dia seperti cabe rawit, kecil tapi luar biasa," kata Santo saat ditemui di sela-sela pameran Polytron AVHA Exhibition 2008 di Mall Ratu Indah, Rabu, 10 Desember.

Tampilan Nano Hi Fi ini memang sangat kecil. Dengan dimensi 114 x 13 6 x 142 mm dan berat 6,2 kg membuat DVD player ini tampak simpel. Santo menyebut, meski berbentuk kecil, DVD yang diproduksi pada Oktober 2008 ini juga mempunyai output suara yang bisa mencapai 87,5-108 Mhz.

Fitur lain yang ditawarkan USB port. Pemiliknya tidak hanya dapat mendengarkan musik melalui kepingan disc melainkan juga melalui flashdisk. Santo juga mengatakan, sejak peluncuran pertama, Nano Hi Fi ini telah diekspor keluar negeri.

Produk buatan Indonesia ini ternyata sangat laris di luar negeri. Nano Hi Fi 1200 sudah dipasarkan di beberapa negara antara lain, Berlin, Dubai, dan Guangzho. "Baru diproduksi, DVD player ini sudah diekspor," kata Santo. (m13)

0 Response to "DVD Player Cabe Rawit"

Posting Komentar

Berikan Komentar anda